Pengarang:owner TheCodyINDO
Pemain:-Cody Simpson (Co)
-Taylor Momsen(Tay)
-Selena Gomez (selena)
-Justin Bieber (justin)
PART 1
Cody dan Taylor adalah pasangan kekasih,mereka berpacaran belum terlalu lama kira-kira baru sekitar 4 bulanan..Taylor dan Cody sering bermain dirumah kosong sebelah rumah taylor,rumah kosong itu sudah lama gak ada yang nempati merekapun menjadikan rumah kosong itu sebagai tempat bermain,dan berkumpul mereka beserta teman-temannya(selena&justin;)..tapi pada suatu hari taylor bersikap aneh,dan sering sekali nangis dan pingsan..cody,selena dan justin binggung dengan keadaan taylor akhirnya mereka memutuskan membawa taylor kesuatu tempat dan ternyata.......
Suatu siang taylor lagi duduk dihalaman rumahnya sambil membaca majalah,tiba-tiba cody datang dan menutup kedua matanya..
Taylor:aaaaa resek ini siapa?
Cody:ayo tebak siapa
Taylor:co?
Cody:yakin?
Taylor:ini pasti kerjaan kamu
Cody:haha*membuka mata taylor*
Taylor:aaaa kamu iseng banget si co
Cody:apa?apa? aku iseng *mengelitiki taylor*
Taylor:aa ahahah co udah ah gak lucu*tertawa*
Cody:bilang kalo kamu sayang sama aku baru aku mau berenti haha :D
Taylor:aku sayang kamu co
Cody:kurang keceng
Taylor:AKU SAYANG KAMU CO
Cody:tay aku gak denger,yang kenceng dong sayang :P
Taylor:AKU SAYANG SAMA KAMU JELEK BUDEK!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cody:eh songong kamu nih..
Cody langsung mengendong taylor dan membawanya..
Taylor:co eh kamu mau ngapain lepasin eh
Cody:mau aku buang ke tong sampah :P
Taylor:ahaha kamu bercanda kan co?
Cody:emang iya?gak kayaknya weee
Taylor:aaa lepasin aku haha co kamu mah *sambil mukul-mukul pundak cody*
Cody:gak mau yee
Cody membawa taylor kekamar taylor dan menjatohkan taylor tepat sekali ditempat tidur taylor..
Cody:aku gregetan sama kamu tay
Taylor:aaa aku mau diapain sama kamu? Serem ih
Cody:aku mau..
Taylor:mau apa??
Cody:aku mau gigit kamu haha
Taylor:aaaa jangaan
cody langsung mendekat wajahnya ke wajah taylor..
Taylor:cody kamu mau ngapain? Jangan gigit aku aaaaa
cody tetap mendekat kewajah taylor..semakin dekat..
Taylor:co gak lucu aaaaa
Cody semakin mendekat kewajah taylor...dan akhirnya cody mencium taylor...
Taylor:*merah*
Gak lama kemudian selena dan justin datang..
Justin:woy
Cody:eh lo jus,dari mana lo?
Justin:abis nganterin selena beli makanan
Selena:tay!
Taylor:hey sel :D
Selena:eh kalian ikut makan sini sama aku dan justin,aku baru aja beli makan siang..
Taylor:sip :D
Mereka berempat pun makan siang bersama,setelah makan siang bersama justin memutuskan untuk mengajak main petak umpet...
Justin:siang-siang gini kayaknya enakan main sesuaatu
Selena:kita kan baru makan jus,nanti muntah gimana?
Justin:nasinya juga udah turun kok bey..
Cody:gua setuju sama lo jus,mau main apa siang-siang gini yang enak ya?
Justin:gimana kalo main petak umpet?
Taylor:petak umpet?
Justin:iya petak umpet,gimana?
Cody:boleh juga..
Selena:tapi kita gak mungkin main disini,kebanyakan barang-barang nanti ada sesuatu yang pecah dirumah taylor kan gak enak
Cody:gimana kalo kita main dirumah sebelah aja?
Selena:rumah kosong sebelah?
Cody:iya,kenapa?
Selena:ya gak apa-apa
Justin:yaudah ayoo...
Mereka langsung pergi kerumah kosong itu dan bermain petak umpet,sebelum bermain mereka melakukan hompimpa..dan justin kalah dia yang harus jaga..1...2...3 permainan pun dimulai...
Justin:1..2...3...4...5
Cody,taylor dan selena mulai mencari tempat persembunyian,mereka mencar..
Cody mengumpat dibalik pintu,selena mengumpat dibelakang lemari
Justin:17...18...19..20
Sementara itu taylor masih sibuk mencari tempat persembunyian,dia menaiki lantai 2 rumah kosong tersebut,dia mencari cari tempat yang kira-kira bisa buat tempat persembunyian..akhirnya taylor berhasil menemukan tempat persembunyian disebuah gudang diapun bersemunyi didekat lemari gudang tersebut...
Justin:48..19...50 oke gua cari sekarang yaaa...
Justin mulai mencari cody,selena dan taylo,perlahan lahan justin berhasil menemukan selena lalu justin berhasil menemukan cody tinggal taylor yang belom berhasil dia temukan...
Justin:cod,cewek lo ngumpet dimana sih? Kok susah banget ketemunya?
Cody:dia gak ngumpet bareng gua jus..
Selena:yaudah kita cari taylor aja sekarang,oh ya dilantai dua kamu udah nyari taylor belom?
Justin:bener juga ya gak kepikiran buat aku nyari dilantai 2,yaudah kita cari dilantai 2..
Lalu cody,justin dan selena mencari taylor dilantai 2...
Cody:taaay?kamu ngumpet dimana?kita udah mau udahan tay ayo keluar
Selena:taylor justin udah capek tuh nyari kamu,kamu keluar dong tay
Justin:taay gue udah capek nih nyari lo dari tadi siang ampe sore gini,lo ngumpet dimana?
Beberapa menit kemudian taylor keluar dari tempat persembunyiannya..
Taylor:Aku disini..
Cody:tay kamu ngumpet dimana aku sama yang lain udah nyariin kamu dari tadi
Taylor:maaf,aku ngumpet digudang situ terus aku ngerasa ada yang nemenin aku disitu makannya aku betah disitu
Cody:nemenin kamu siapa?
Taylor:aku gak tau..co*muka lelah* aku capek
Cody:sini naik kepungung aku,biar aku gendong same rumah kamu
Taylor:iyaaa...
Cody pun mengendong taylor sampai rumahnya,sedangkan selena dan justin langsung pulang karna sudah mau malam..
Cody:tay?
Taylor:iya?
Cody:kamu gak apa-apa kan?
Taylor:aku gak apa-apa kok co,cuman sedikit lelah aja
Cody:aku pinjitin ya tay?
Taylor:aha gak usah kok co,mending kamu pulang istirahat kan tadi seharian kita main.
Cody:tapi kamu gimana?
Taylor:aku gak apa-apa sayaaang
Cody:yauda aku anterin kamu ke kamar kamu ya,terus aku buatin kamu susu pokoknya kamu harus tidur cepet sekarang..
Taylor:iya co
Setelah cody mengantarkan taylor kekamarnya cody membuat susu untuk taylor,cody mengantarkan susunya lalu pamitan pulang...
Cody:princess tay kamu tidur ya sekarang
Taylor:ahaa iya pangeran co :D
Cody:good night my lil princess,have a nice dreams baby i love you
Taylor:good night too my future husband,i love you more
Cody langsung menyelimuti taylor dan mencium kening taylor dan pergi....
Keesokan harinya...
Saat taylor bangun dari tidurnya dan membuka mata,didepannya udah ada cody,cody menyambut pagi taylor dengan senyumannya yang manis...
Cody:good morning wife<3
Taylor:aaaa good mornig too husband
Cody:sana mandi aku tunggu kamu dihalaman
Taylor:okeeeey :D
Taylor langsung bergegas mandi,dan setelah mandi dia pergi kehalaman belakangnya..
Taylor:co? Co? Kamu dimana?
Cody:aku disini
Taylor:kamu lagi ngapain co tiduran dirumput gitu sambil mandangin langit?
Cody:aku paling suka mandangin langit dirumput hijau gini terus ngebayangin tentang masa depan aku
Taylor:masa depan kamu?
Cody:iya ehe,tay coba kesini tdur disamping pundaku,ikut pandangin langitnya..
taylor pun akhirnya tidur dipundaknya cody..
gak lama, taylor ngajak cody bermain kerumah kosong itu lagi dan mengajak justin dan selena juga..
Dirumah kosong..
Selena:tay nanti malem aku mau nyari kaset film sama justin,kamu sama cody mau ikut gak?
Taylor:wah boleh juga tuh hehe
Justin:babe,kamu sama taylor mau ikutan aku sama cody main uno gak?
Selena:aku ikutan eheh :D
Taylor:kalo aku liatin kalian aja, aku lagi gak mod main
Cody:kamu gak apa-apa kan tay?
Taylor:aku gak apa-apa kok co
Cody:bener ya? Awas bohong aku *cubit hidung taylor* kamu
Taylor:aaa sakit tau :P
Cody,justin dan selena pun akhirnya bermain uno,taylor hanya melihati mereka bermain..saat taylor lagi asik melihati cody,justin dan selena bermain tiba-tiba taylor mendengar sesuatu..dia seperti mendengar suara tangisan anak perempuan yang sedang kesakitan..awalnya taylor menghiraukan suara tersebut tapi lama kelamaan suara tanagisan itu semakin kencang,hanya taylor seorang yang bisa mendengar suara tangisan tersebut..
Lalu taylor memutuskan untuk mencari letak sumber suara tersebut,dia menjelajah semua pelosok rumah hingga akhirnya sampai dilantai 2, dimana tempat taylor bersembunyi waktu bermain petak umpet,saat mendekati ruangan tersebut taylor mendengar suara bisikan sesorang “temani aku disini,aku kesepian..taylor temeni aku disini aku kesepian” taylor membuka pintu tersebut saat pintu tersebut tiba-tiba terdengar suara orang teriak “ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH”..taylor kaget dan dia pun menenggok kearah samping,saat dia menenggok kearah samping tiba-tiba dia teriak dan menjerit “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”
Cody:TAYLOR?????!!!!
Cody yang mendengar suara jeritan taylor langsung kaget dan segera menghampiri taylor,justin dan selena ikut menghampiri taylor...
Cody;TAY??!!!!!
Taylor:cooo :’(
Cody:kamu kenapa???
Taylor:aku liat ada seseorang tadi disana
Cody:dimana?
Taylor:itu disitu co,dibwah kasur itu..
Lalu cody mengcheck kebawah kasur tersebut dan ternyata gak ada apa-apa..
Cody:gak ada apa-apa kok sayang
Taylor:tapi tadi ada orang disitu
Justin pun ikut menchek ternyata gak ada apa-apa juga..
Justin:taylor gak ada apa-apa disitu
Taylor:tapi tuh tadi emang bener-bener ada
Cody:mungkin kamu masih capek kita pulang aja yaa?
Taylor:aku gak bohong
Cody:*meluk taylor*iya kita percaya sama kamu kok princess
Selena:aku malem ini nginep dirumah kamu tay,jangan takut ya
Taylor:makasih selena..
Selena:sama-sama,aku nginep dirumahnya taylor ya malem ini dear?
Justin:iya babey aku juga mau nginep dirumah cody loh?
Selena;-___- kamu mah selalu ngikutin aku aja
Justin:biarin :p
-----------------------------------------------------
PART 2
------------------------------------------------------
Malam harinya,dirumah taylor sekitar pukul 11:30 malam....
Selena:tay? Udah tidur belom?
Selena masuk ke kamar taylor...
Taylor:(tidak menjawab)
Selena:tay? Kamu udah tidur belom?
Taylor:(tetep tidak menjawab)
Selena mendekat kearah taylor yang sedang duduk menatap kesebuah jendela
Selena:hey kok diem aja?
Taylor pun menenggok kearah selena dan terkejut melihat wajah selena yang pucat dan kelopak mata yang hitam..selena langsung teriak kaget,dia langsung menelfon justin agar dia dan cody bisa dateng kerumahnya taylor sekarang juga...
Sesampainya dirumah taylor cody,justin langsung pergi kekamar taylor..
Cody:TAY????
Taylor:(diam)
Cody:Taylor???? *meluk taylor*
Saat cody memeluk taylor,taylor tidak merespon apa-apa dia hanya terdiam sambil milhat jendela matanya yang melotot dan kelopak matanya yang hitam,taylor mirip seperti orang gila yang mengalamai stress berat..
Cody:tay sayang kamu kenapa?
Taylor:(teteap terdiam)
Cody:tay jawab aku,kamu kenapa?
Tiba-tiba taylor langsung menangis seperti orang kesurupan..
Justin:taylor kenapa? Kok dia bisa kayak gitu?
Selena:aku gak tau,dari tadi dia dikamar terus pas aku masuk kemarnya dia udah kayak gitu
Justin:man gua rasa kita harus nenangin taylor,supaya dia berentio nangisnya
Selena:serius aku takut denger tangisan taylor kayak gitu
Cody:biar aku yang nanganin taylor,selena mending kamu istirahat sekarang sana sama justin aku mau nungguin taylor sampe dia bisa tenangan
Selena:iya,semoga taylor bisa tenang..
Selena dan justin pergi kekemar sebelah....
Selena:aku takut
Justin:gak usah takut babe,aku disini kok..
Selena:kamu temenin aku ya disini?
Justin:iyaa sayang
Tiba-tiba justin dan selena mendengar suara...
Selena:kamu denger suara itu gak?
Justin:iya aku denger,
Selena:justin aku takut
Justin:stttttt
Justin menyuruh selena agar tetap tenang,dan mendengarkan dari mana letak suara tersebut..
Justin dan selena diam dan mencoba mencari dari arah mana sumber suara tersebut,ternyata asalnya dari sebuah lemari,justin&selena;mendengar suara dobrakan dari dalam lemari tersebut..justin penasaran,perlahan-lahan dia mendekati lemari tersebut,dengan muka yang sedikit was-wasan akhirnya justin membuka lemari tersebut
SAAAAT DIBUKAAAAAAAAAAAAAAAA..................................
Ngeeeeeeeek(bunyi suara lemari).....justin melihat kedalam isi lemari tersebut dan tidak ada apa-apa..
Justin:gak ada apa-apa kok
Selena:*mengelas nafas lega*
Justin:yaudah sekarang kamu tidur gih
Selena:iyaa..
Justin menyelimui selena,dan mencium dikeningnya....
Justin:good night baby
Selena:good night too babe
Selena pun pergi tidur,dan justin pergi kekamar mandi untuk mencuci muka dan mengosok gigi..saaat tidur,selena merasa gelisah.dia bolak balik pindah arah untuk tidur sambil memeluk guling,dia terus aja berpindah posisi tidur kanan,kiri karna merasa gak nyaman dia bangun dari tidurnya dia melihat guling yang dia peluk berubah menjadi sesosok wanita dengan muka yang seram,rambutnya panjang hitam acak-acaknya matanya jereng,kelopak matanya bewarna hitam tebal,didekat bibirnya bewarna merah seperti darah,dia tersenyum lebar seperti layaknya boneka chucki yang suka membunuh,selena pun kaget dan berteriak...
SELENA:ARGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!
Justin yang mendengar syara teriakan selena lkaget dan langsung pergi kekamar selena..
Justin:selana kamu kenapa??????????????????????????
Selena:*meluk justin dan nangis*gulingnya!! Gulingnya!!
Justin:kenapa gulingnya? Ada apa sama gulingnya?
Selena:gulingnya berubah tadi jadi seorang perempuan!!! *meluk justin dan menangis*
Justin langsung melihat gulingnya,dan gulingny tidak berbubah
Justin:cup sayang,udah yah..
Selena:justin aku takut,kamu pokoknya harus temenin aku bobo malem ini aku mohon aku gak mau sendirian
Justin:iya baby,aku akan nemenin kamu disini..kamu tenang ya,gak usah takut lagi
Justin berusaha membujuk selena...
Selena:iyaa
Selena pun merasa agak tenangan,dan akhirnya justin pun menemani selena tidur..mereka berdua tidur..
Jam menunjukan pukul 02:30,justin merasa haus dan dia terbangun..dia menenggok kearah selena,pacarnya yang sedang tertidur pulas..ada sesuatu yang menetes,dari atap dan justin melihat tetesan itu di seprainya dan ternyata itu darah,justin kaget dan dia akhirnya menenggok keatap...
Saat justin menenggok keatab dia terkejut,karna diatasnya.....
Sesosok perempuan sedang merayap diatap kamar tersebut,dengan wajah yang seram..bibirnya penuih darah,dan matanya melotot kearah justin dengan tatapan yang seram....
Justtin yang melihat itupun gak bisa berbuat apa-apa....
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PART 3
Keesokan paginya..
Saat selena bangun darik tidurnya,justin sedang duduk dikursi kamar dan melihat selena..
Justin:good morning baby
Selena:morning beb..
Justin:babe?
Selena:iya?
Justin:sekarang aku percaya sama kamu
Selena:percaya? Maksutnya?
Justin:tadi malem aku ngeliat perempuan itu,dia lagi ngerayap diatas..
Selena:dimana?
Justin:dilangit-langit kamar kita
Selena:*diam*
Saat selena diam ,dan melihat keraah justin tiba-tiba sosok perempuan itu muncul dibelakang justin dan mau menerkam justin dengan kukunya yang panjang-panjang! Matanya melotot sambil mengeluarkan gigi yang tajam..
Selena:ARGGGGGGGGGGGGGG DIBELAKANG KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!
saat justin melihat kearah belakang,dia kaget dan menarik selena kabur pergi kekamar taylor...
Justin:cod!
Cody:weh jus lo kenapa?
Justin:gua rasa ada yang gak beres
Cody:gak beres maksutnya?
Justin:gua sama selena ngeliat perempuan serem,rambutnya panjang,mukanya pucet serem,giginya tajem,kukunya panjang-panjang bibirnya berdarah darah!
Cody:yang bener lo?
Selena:iya cody aku sama justin bener-bener ngeliat,awalnya justin juga gak percaya tapi lama kelamaan dia juga ngeliat sendiri
Cody:kalian berdua mungkin cuman ngigau kali
Selena:ngigau? Gak cody sama sekali enggak..mungkin perempuan ini yang taylor liat juga waktu dirumah kosong!
Cody:kalian berdua ini lagi ngelucu ya?
Tiba-tiba taylor menangis dan menjerit kembali....
cody langsung menghamiri taylor dan berusaha menangi..
cody:tay sayang,kamu kenapa?
Taylor diam dan tidak merespon jawaban cody..
Cody:hey sayang,tenang ya aku disini kok..
Selena menghampiri cody dan taylor....
Selena:cody mungkin taylor kayak gini karna dia ketakutan ngeliat perempuan itu
Cody:perempuan apa? Dia cuman kurang sehat aja
Selena:yaudah kalo kamu gak percaya,aku sama justin mau pulang kalo kamu kenapa-napa kita gak tanggung karna aku sama justin udah ngasih tau kamu
Justin:broo gua balik kerumah selena
Cody:iya thanks
Justin:jaga diri lo baik-baik
Cody:pasti
Selena dan justin pun pulang....
Cody:tay?omongan selena tadi gak bener kan? Kamu cuman kecapean kan?
Taylor hanya diam dan tetap menangis seperti orang kesurupan..
Cody:tay sayang kamu kenapa? Kamu gak kayak biasanya kayak gini..
Taylor tetap menghiraukan cody...
Cody:*meluk taylor*sayaaang kamu kenapa sih kayak gini,kamu yang lama kemana? Aku kangen sama kamu yang lama
Taylor memberentok,dia mendorong cody..
Cody:princess?
Taylor melotot kearah cody...
Cody:princess hey kamu kenapa?
Taylor berdiri dan berjalan kearah cody dengan tatapan yang seram...
Cody:tay?
Taylor tetap berjalan menghiraukan perkataan cody sambil menatap dengan arah yang seram..
Cody:tay sayang hey?
Taylor mendekati cody,mengulur tangannya lalu dia mencekek leher cody..
Cody:tay?hey ini aku sayang
Taylor tetap mencekek cody,matanya melotot seram
Cody:tay*batuk*sayang ini aku,tay?
Cekekan taylor semakin keras,cody hampir tidak bisa nafas..dia berusaha menyadarkan taylor kalau dia adalah cody tapi taylor menghiraukannya akhirnya cody terpaksa mendorong taylor,taylor pun jatoh dan pingsan..
Cody:tay?sayang bangun tay?
Cody berusaha menyadarkan taylor yang jatoh pingsan,dia terus mengelus mukanya taylor agar cepat sadar..tapi saat cody berusaha menyadarkan taylor,tiba-tiba cody melihat sesuatu dibawah kasurnya taylor,saat cody mencheck apa yang ada dibawah kasur tersebut..ternyata ada kaki,cody binggung kaki siapa yang ada dibawah kasur taylor? Saat coy menunduk dan menarik kaki itu...
KAKI CODY MALAH DITARIHINGGA CODY JATOH,CODY DITARIK MASUK KEDALAM KOLONG KASUR TERSEBUT.....
Cody berusaha untuk meleaskan dirinya dari tarikan tersebut..cody panik dialangsung mengangkat taylor disofa ruang tamu...tapi ternayata diruang tamu,nampak sesosok wanita lagi berdiri dan tersenyum lebar dan menatap seram kearah cody,wanita tersebut berlumuran darah..giginya tajam,kukunya panjang dan rambutnya panjang berantakan...cody kaget dan akhirnya dia mulai percaya apa yang dolihat oleh justin dan selena
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PART 4
Sementara itu selena dan justin sedang menuju pulang kerumah selena...
Selena:aku gak ngerti sama cody deh,kenapa dia gak percaya sama kita?
Justin:mungkin karna dia belom liat perempuan itu dengan mata kepalanya sendiri..
Selena:justin aku gak mau balik kerumah taylor lagi,aku takut
Justin:tapi gimana sama keadaan taylor nanti?
Selena:aku rasa ada yang gak beres sama taylor!
Justin:gak beres maksut kamu dear?
Selena:iyaa coba liat aja taylor gak pernah ngerespon sama omongan kita kan?dia mirip kayak orang gila
Justin:bener juga yaa apa kata kamu
Selena:semenjak pulang dari rumah kosong itu kan taylor jadi kayak gitu?
Justin:apa ada yang aneh dari rumah kosong itu?
Saat justin sedang mengendarai mobil tiba-tiba ada sesosok wanita ditengah-tengah jalan...
Selena:JUSTIN AWASSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Justin pun langsung merem mendadak,dan wanita itu menghilang....
Selena:tadi...tadi ada wanita kan ditengah jalan? Kamu liat kan??
Justin:iya aku liat
Selena dan justin langsung merinding....
*DRONGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG*
Seorang wanita rambut panjang,dengan muka yang seram pucat,gigi yang tajam,kuku yang panjang dan tajam tiba-tiba muncul dan memecahkan kaca depan mobil justin,justin dan selena kaget dan ketakutan mereka pun langsung keluar mobil dan lari..
Selena:justin aku takut
Justin:sayang tenang yaa
Justin mengengam tangan selena dan berlari mencari tempat untuk bersembunyi,mereka bersembunyi dibalik gubuk..
Selena:coba kamu telfon cody,suruh jemput kita
Justin:iya..iyaaa
Saat justin baru saja mau menelfon cody,cody menelfon justin...
*ditelfon*
Cody:just lo dimana?
Justin:cod kebetulan lo telfon gue sama selena lagi dijalan nih lo bisa jemput kita ga?
Cody:jus,sorry kalo gua selama ini gak percaya sama lo dan selena..sekarang gua percaya sama apa yang lo bilang tentang perempuan itu!!
Justin:iya cod! Gak apa-apa, cod cepet lo dateng kesini jemput gua sama selena karna gua dikejar-kejar sama perempuan itu cod..tolong cod..
Cody:ok tunggu gua
Cody bergegas menjemput justin dan selena, dia langsung mengendarai mobilnya dengan sangat kencang...
Sesampainya ditempat justin dan selena...
Justin teraik..
Justin:COD DISINI WOY!!!
Cody langsung berhenti....
Cody:ayoo naiik
Selena dan justin pun langsung naik kemobil cody..
Selena:cody cepetan aku takut
Cody:iyaa..
Justin:gua gak ngerti,kenapa kita kayak diteror gini sama itu perempuan salah kita apa coba
Cody:gua juga gak ngerti jus,awalnya gua liat itu perempuan pas lagi diruang tamu
Selena:justin,cody aku mohon dengan sangat kalian bisa gak bawa aku sama taylor kemana kek,jauh dari sini..
Justin:iya sayang aku janji akan bawa kamu dari sini
Cody:iya,aku juga mau bawa taylor kesuatu tempat kemungkinan keadaanya dia bisa lebih membaik...
Saat diperjalan mereka lagi sibuk mengobrol mengurus rencana mereka untuk pindah...
Selena melihat kearah kaca mobil dan tiba-tiba dibelakangnya sesosok perempuan duduk dikursi mobil cody paling beakang sambil tersenyum lebar,dengan mulut yang berdarah melihat kearah selena dan yang lain..selena terkejut dan dia langsung teriak
Selena:ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!
Justin:sayang kamu kenapa?
Selena:itu..itu....
Justin:itu kenapa?
Selena:*mennagis* itu...
Selena ketakutan ingin memberitahu justin...
Justin:hey sayang kamu kenapa?
Selena:itu..itu LIHAT BELAKANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Saat justin melihat kearah belakang wnaita itu sudah menjulurkan tangannya kearah selena,dia seperti ingin mencekik selena...
Justin:AWASS!!!!!!!!!!!!!!!!!
Justin serentak langsung melemparkan handphone ke arah wanita tersebut dan wanita itu pun menghilang.lalu justin,selena dan cody langsung keluar dari mobil...
Selena:*ketakutan* aku gak mau masuk kedalam mobil lagi
Justin:iya enggak dear,
Cody:kalo gak naik mobil kita sampe rumah gimana
Justin:iya tapi gimana cod,selena ketakutan kayak gini
Selena:*nangis*aku gak mau masuk mobil cody aku mohon :’(
Cody:iya selena,iya kita gak masuk ke mobil lagi
Selena:makasih :’(
Cody,justin dan selena pun langsung memutuskan untuk mencari taxi untuk pulang kerumah taylor...
Dalam perjalanan justin,cody dan selena tampak sekali lelah mereka bertiga terdiam sambil melihat pemandangan keluar dari kaca mobil taxi..
cody yang tadi relax melihat pemandangan dari dalam kaca taxi tiba-tiba kaget saat kaca mobil itu bercap tangan orang,cap tangan itu bewarna merah darah,cody langsung menegor justin dan selena..saat mereka melihat bekas cap tangan berdarah itu shock dan selena pun kembali menangis...
selena memeluk justin,cody an justin hanya bisa terdiam..mereka bertiga sepertinya sangat pasrah dengan apa yang sedang menimpa mereka...
------------------------------------------------------
Hey selamat malam angels, ini PART 5 kali ini agak sedikit beda yaa, soalnya mau gak mau kalian harus mengikuti semua intruksi yang aku suruh,gimana kalau enggak? Hmm aku bakal marah loh atau gak perempuan yang ada di cerita ini yang akan marah.. langsung aja yuu kita buat perjanjian angels...
Kita hitung mundur yaa?
5
4
3
2
1
Tolong diucap dalam hati ya....
Aku bernama (nama kamu) aku berjanji akan mengikuti semua perintah dan intruksi yang ada dalam cerita ini kalau tidak aku bersedia menanggung resiko apa yang akan terjadi kepada ku,baik mimpi buruk ataupun kejadian-kejadian aneh yang akan menimpa ku setelah membaca cerita ini...
Kontrak dimulai---------------------------------------------------------------------------------------------------
Intruksi pertama
-tolong matikan lampu kamar kamu, bagi yang menggunakan laptop letakan laptop kalian diatas kasur kalian,bagi yang menggunakan hanphone tolong tidur dikasur kalian-
Ini dia PART 5,enjoy story yaa....
PART 5
Keesokan harinya.....
Cody,justin dan selena sudah mempersiapkan barang-barang mereka..hari ini mereka berempat akan pindah,pilihan ini mereka pilih karna hasil keputusan mereka bertiga dan demi kebaikan taylor juga,cody membereskan barang-barang mili taylor dan masuk kekamarnya untuk menjemput taylor...
Cody:good morning princess J
Cody menghampiri taylor dengan senyuman..
Cody:sayang hari ini kita mau pindah,aku tau kamu pasti udah bosan kan disini, aku mau buat kamu lebih nyaman tay
Taylor hanya diam aja, mukanya pucat..matanya melihat cody tapi dia tidak merespon apa yang cody katakan
Cody:tay sayang,kamu dengerin aku kan?
Taylor tetap diam...
Cody:aku sayang sama kamu tay,kamu kenapa kayak gini?kemana kamu yang lama?taylor yang suka manja sama aku,taylor yang sering meluk aku,taylor yang tiap harinya ceria kemana? Aku mau taylor aku yang dulu bukan taylor yang sekrarang..taylor aku harus berbuat apa supaya kamu bisa kembali lagi seperti yang dulu?
Tiba-tiba taylor menangis dan berteriak,cody panik dan langsung berusaha menangkan dia,cody memluk taylor,mengelus rambutnya agar taylor bisa tenang...akhirnya taylor bisa tenang juga,justin dan selena sudah siap didalam mobil akhirnya mereka berempat pindah kesuatu tempat yang lebih tenangan...
Intruksi yang kedua
-kalian harus bisa ngebayangin orang yang lagi kesurupan dan menangis-
Sesampainya mereka dirumah baru mereka sudah malam hari,mereka menau barang-barang mereka masuk..
Justin:cod,kayaknya besok aja deh kita beresin barang-barangnya gua udah cape
Cody:bener juga kata lo yaudah sekarang kita masuk kekamar aja
Selena:justin kamu tidur dikamar ku ya? Aku belom terbiasa sama rumah barunya?
Justin:iya sayang
Cody:yaudah lo temenin selena aja,gua juga mau nemenin taylor
Justin:okee
Malam ini justin tidur dengan selena dikamar barunya selena dan cody juga tidur dikamar barunya taylor,mereka pun tertidur lelap karna mereka kelelahan...
Pada pukul 01:30 dikamar taylor...
Intruksi ketiha
-tolong kenakan selimut kalian,tutupi kaki kalian dari ujung kaki sampai ke dada kalian-
Cody dan taylor tidur dengan selimut yang tebal yang menutupi sampai dada mereka,cody yang lelah pun tertidur pulas sambil mengemgam tangan taylor,tiba-tiba cody mendengar suara dan selimutnya bergetar,awalnya cody menghiraukannya tapi lama kelamaan selimutnya bergerak ternyata dari dalam selimut unjung kaki cody bergerak sesuatu seperti ada orang yang sedang meraangkak kearahnya cody penasaran dan akhirnya cody membuka selimutnya saat cody membuka selimutnya ...............................................
SEORANG WANITA SEDANG JALAN MERANGKAK DARI UJUNG KAKI CODY KEARAH MUKANYA DENGAN MULUT YANG TERBUKA LEBAR DENGAN DARAH DISEKITAR MULUTNYA,MATANYA YANG MELOTOT TAJAM KERAH CODY,KUKU YANG MENANCAM KEKASUR CODY,GIGI YANG RUNCING DAN TAJAM SEAKAN-AKAN SIAP UNTUK MELAHAP CODY..
Cody yang kaget melihatnya langsung beranjak turun dari kasur ,cody pun langsung pergi kearah kamar selena..
Cody:JUS!!!!!!!!!!!!!!!! SEL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Justin dan selena pun terbangun...
Justin:lo kenapa cod malem-malem gini teriak
Cody:jus!! Cewe itu tadi ada dikamar taylor!!
Selena:kamu serius??
Cody:iya beneran aku gak bercanda
Justin:tapi masa sih dia sampe ngikutin kita?
Cody:gue juga gak tau
Intruksi keempat
-tolong lihat keatas lemari pakaian kalian-
Ihikss..hikssss...hikssss..hiksssss terdengar suara seorang wanita sedang menangis..hiksss...hikssss...hiksss......
Cody:lo dnegerin suara orang nangis gaa?
Justin:iya gua denger
Hiksss..hiksss..hiksss suara yangisan itu semakin kencang...
Intruksi kelima
-bayangkan suara perempuan nangis dengan perlahan lahan-
Selena melihat diskeliling ruang kamar tidurnya,mencari dari mana letak suara itu berasal saat selena melihat keatas lemari kamarnya ternyata perempuan itu ada diatas lemari pakaian selena,dia sedang duduk ,kedua kakinya diayunkan dan matanya jereng dan dia tersenyum lebar...kukunya yang panjang dan tajam,setetets darah perlahan lahan terjatuh dari mulutnya kelantai kamar selena,selena yang shock melihat itu langsung memeluk justin dan teriak..
Selena:ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHJHJHH justin *sambil menangis*
Cody langsung membalikan badan dan melihat perempuan itu,dia pun kesal dan berteriak
Cody:APA MAU LHAH???? KENAPA LO TERUS-TERUSAN GANGUUIN KITA?? APA SALAH KITA SAMA LO????
Perempuan itu hanya bisa tersenyum lebar,dan melambaikan tangannya kearah cody...
Cody:JAWAB GUA BANGSAT! MAU LO APA SEBENERNYA!!!! KENAPA LO TERUS-TERUSAN NEROR KITA???
Lalu perempuan itu menghilang........taylor pun berteriak...
Intruksi keenam
-lihat kembali atas lemari pakaian kamu,kalau kamu gak punya lemari pakaian dikamar kamu tolong lihat sesuatu yang tinggi-
Cody:TAYLOR????
Lalu cody,justin dan selena langsung pergi kekamar taylor,tetapi sesampainya dikamar taylor,taylor gak ada..cody panik...
Cody:TAY??????? KAMU DIMANA??? TAY??
Selena:tay? Tay?
Justin:cod,sorry gue harus ngomong sama lo tentang taylor..menurut gue kejadian ini ada hubungan sama sifat anehnya taylor
Cody:maksut lo?
Justin:iya kita diteror sama itu perempuan kayaknya ini semua ada hubungannya sama taylor
Cody:maksut lo ? cewe gue yang nyebabin kita digangguin sama itu perempuan?
Justin:bukan gitu maksut gue cod,tapi...
Selena:CODY! JUSTIN! ITU TAYLOR KAN?
Cody:mana?
Selena:itu diteras deket kolam renang...
Ternyata taylor berada diteras rumah mereka dia lagi duduk dipinggir kolam renang....
Cody bergegas menuju teras untuk menemui taylor....
Cody:sayang kamu nagapain disini malem-malem begini?
Taylor:*diam*
Cody:tay kita masuk yu?
Cody langsung mengangkat taylor untu kembali kekamarnya,tetapi taylor tidak mau..
Cody:tay?
Taylor langsung mendorong cody jatuh kedalam kolam renang...
Selena dan justin yang baru saja datang kaget...
Selena:astaga taylor sayang,itu cody pacar kamu
Mendengar perkataan selena,taylor langsung melotot kearah selena,selena yang melihat taylor langsung merinding ketakutan...
Intuksi ketujuh
-tolong berkaca dan plototkan mata kalian-
Justin:broo ayo naik! *justin mengulurkan tangannya kearah cody*
Cody:tay ini aku,cody.kamu kenapa ajadi kayak gini?
Taylor:*diam*
Justin:udah gua bilang ada yang gak beres sama taylor!
Cody:jus gue mohon lo diem dulu jangan ngerusak keadaan
Justin:ngerusak gimana? Emang bener cod tay itu gak kayak tay yang kayak biasa
Tiba-tiba taylor langsung langsung teriak,seperti orang kesakitan dan jatuh pingsan...
Cody:tuh kan liat? Apa yang lo perbuat?
justin dan cody langsung mengangkat taylor masuk kekamar taylor...
sesampainya dikamar taylor cody dan justin ingin meletakan taylor ditempat tidurnya,tapi dikasur tersebut nampak ada sesorang yang tertidur dengan ditutupi selimut dari ujung kaki dan ujung kepala,saat cody membuka selimutnya ternayata perempuan itu ada dikasur taylor sedang tiduran dan tangan yang siap menerkam cody,matanya melotot giginya keluar dengan berlumuran darah,cody dan justin langsung memindahkan taylor..
intruksi ketujuh
-tolong periksa kolong kasur kalian-
Justin dan cody pun membawa taylor pindah kekamar selena saat selena membuka pintu kamarnya,ternyata perempuan itu sedang merangkak keluar dari kolong tempat tidur selena menuju cody,justin,selena dan taylor...
................................
.......................................................
.........................................................................................
Inturksi kedelapan
-bayangkan suara radio rusak,bayangkan suara kebisingannya-
...........................................................................................................................................................
............................
“There Is A Hell Believe Me I’ve Seen It,There is A Heaven Let’s Keep It Secret”
Sssssssttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.......................................
Angels coba dengerin suara pager kalian?pager yang tadinya sudah dikunci tiba-tiba kebukaperempuan itu berhasil menemukan rumah kalian,dan sekarang dia berhasil memasuki rumah kalian,membuka pintu ruang tamu kalian,perlahan-lahan dia memasuki rumah kalian dan sekarang dia menemukan kamar kalian, wah sekarang dia udah masuk kekamar kalian
Intuksi kesembilan
-coba kalian menenggok kesamping kalian-
Hey perempuan itu sekarang sudah ada disebelah kalian..dia berkata dia senang bertemu kamu,dan untuk malam ini dia akan menemani tidur kami...
.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,,,,,.,.,.
Terima kasih bagi perserta uji nyali PART 5,semoga kalian suka sama ceritanyaaa....
Kita tunggu pesan dan kesan kalian yaaa di @TheCodyINDO pesan kalian akan di RETWEET oleh admin kami..
Aku owner @gegeysh pamit
Hihihi SELAMAT MALAM !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Intruksi kesepuluh
-pergilah tidur-
------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------
PART 6
------------------------------------------------------
Keesokan harinya cody,justin,selena sedang berada diteras rumah..mereka sedang mengobrol tentang keadaan taylor saat mereka lagi mengobrol tentang taylor tukang kebun yang biasa menyiram tanaman rumah mereka yang baru mendengar pembicaraan cody,justin dan selena..
Justin:cod lo masih gak percaya sama omongan gua kalo taylor yang sekarang itu bukan taylor yang kita kenal
Cody:jus mau gimana pun dia tetep taylor pacar gua,walaupun dia berbubah dia tetep taylor
Selena:tapi taylor gak pernah kayak gitu sama kita cody,taylor yang aku kenal itu periang dan bukan pemurung kayak gitu
Justin:iya kayak ada sesuatu yang salah sama taylor
Tiba-tiba tukang kebun yang biasa menyirami tanaman datang,dia bernama pak dodi..
Pak dodi:maaf den bukan bermaksut saya nguping pembicaraan den sama non,tadi saya sempet denger kalo non taylor aneh ya sifatnya?
Cody:iya pak, kenapa emangnya?
Pak dodi:boleh saya liat non taylornya?
Cody:dia lagi istirahat pak
Pak dodi:oh begitu yaudah deh
Taylor kumat lagi.....dia berteriak-teriak sambil menangis histeris,mendengar taylor yang kumat cody,justin,selena langsung pergi ketempat taylor begitupun pak dodi...
Cody:tay,sayang hey...
Cody berusaha menenagkan taylor,tapi taylor teteap menjerit dan menangis...
Cody:tay sayang aku disini, kamu tenang yaa...
Selena:tay,itu cody udah dong jeritnya..kamu tenang yaa..
Itu semua tidak mempan.....tay tetap menjerit dan menangis seperti orang kesurupan,lalu pak dodi langsung memegang kepala tay dan membaca sesuatu akhirnya taylor bisa tenangan..
Pak dodi:den sepertinya saya tau orang yang bisa menyembuhkan neng taylor
Cody:siapa pak?
Pak dodi:kenalan saya,rumahnya gak jauh dari sini
Justin:cod gak ada salahnya kita bawa taylor kedia kan? Siapa tau taylor bisa sembuh
Cody:iya, gua setuju sama lo jus, pak dodi kapan kita bisa bawa taylor ketemen pak dodi itu?
Pak dodi:sekarang juga bisa kok den
Cody:oh yaudah
Cody,justin,selena pergi membawa taylor kerumah temnnya pak dodi bersama pak dodi,didalam perjalanan mereka lagi berbicara tentang maslah taylor tapi tiba-tiba ban mobil cody kempes,cody dan pak dodi terpaksa keluar untuk menchecknya...
Pak dodi:wah den kayaknya ini bannya kempes deh
Cody:kempes pak? Kayaknya saya ada ban simpsenan dibagasi bentar saya check dulu pa
Saat cody membukabagasi belakangnya,tiba-tiba sesosok perempuan itu sedang duduk dan siap mencengkram cody,cody yang kaget melihatnyan langsung segera menutup bagasi dan berlari kearah pak dodi...
Cody:pak,rumahnya temennya pak dodi masih jauh gak dari sini?
Pak dodi:enggak sih den,kenapa emang?
Cody:itu perempuan ngikutin kita pak!
Pak dodi:perempuan? Siapa?
Cody:entar pak dodi juga tau sendiri,ayo pak kita jalan aja
Pak dodi:oh yaudah deeh
Saat cody ingin memberi tahu justin dan selena................
Perempuan itu ada tempat disebelah selena dia lagi duduk,selena teriak dan langsung keluar dari mobil,bersama justi dan taylor....
Pak dodi:iya den saya tau maksutnya perempuan itu
Selena:pak dodi ayo kita langsung kerumah temennya pak dodi itu aja, aku gak betah lama-lama disini
Pak dodi;iya non..
Cody,justin,selena dan pak dodi langsung buru-buru meuju rumah temannya pak dodi..
Sesampainya dirumah temennya pak dodi...
Pak dodi:man? Man?
Pak arman:iya dod?
Pak dodi:nih saya mau minta tolong,pacarnya majikan saya kayaknya gak beres
Pak arman:oh mari-mari masuk...
Didalam rumah pak arman....
Pak dodi:den cody,den justin dan non selena ini perkenalkan temennya saya
Pak arman:misi den saya arman temennya pak dodi
Justin:iya pak arman
Selena:hallo pak arman
Pak armna:iya non, oh ya ada apa ini?
Cody:jadi gini pak kayaknya ada sesuatu yang aneh dengan pacar saya
Pak arman:anehnya?
Cody:iya dia gak kayak biasanya aja
Pak arman:boleh saya liat pacar den itu?
Cody:itu pak itu dia...
Saat pak arman menengok kearah taylor,pak arman langsug kaget.
Pak arman:astaga...
Cody:kenapa pak?
Pak arman:pantes aja dia aneh...
Lalu pak arman mendekat kearah taylor untuk mencheck keadaannya,saat dicheck taylor kembali menangis dan berteriak-teriak seperti orang kesurupan..
Cody:taylor,taylor..sayang kamu kenapa? Ini aku kamu tenang yaa
Pak arman:percuma den kamu gituin juga,gak akan ngaruh karna dia bukan non taylor..
Cody:maksutnya???
Pak arman:saya mau tanya sama kalian, selama aini kalian bermain dimana?
Justin:dirumah pak
Pak arman:selain dirumah
Cody:rumah kosong
Pak arman:apa taylor pernah pergi ketempat rumah kosong itu sendirian?
Cody:enggak,pasti selalu bareng sama kita
Selena:tapi dia pernah pergi ketempat yang belom pernah kita datengin dirumah kosong itu
Justin:dimana?
Selena:kamu inget gak waktu kita main petak umpet? Hanya taylor yang mengumpat dikamar kosong itu,dia sendiri kan yang menukan kamar itu
Justin:oh iya juga yaa
Cody:iya semenjak taylor ngumpet dikamar itu dia jadi bersifat aneh seperti ini...
Pak arman:dan semenjak itu juga taylor diikutin sama penghuni yang ada dikamar itu
Cody:maksut perkataan bapak?
Pak arman:taylor teman kalian itu ada yang menemani kemana dia pergi
Justin:jangan bilang kalo selama ini penghuni kamar itu selalu ngikutin kita juga
Pak arman:iya jadi sebab itu selama ini kalian diteror sama perempuan yang selalu menganggu kalian itu
Selena:tapi dia itu sebenernya siapa?? Apa tujuannya dia selalu gangguin kita kayak gini?
Pak arman:mungkin dengan cara ini kalian akan tau semua jawabannya...
-----------------------------------------------------
PART 7
MALAM JUMAT...malam yang cocok bagi kalian untuk membaca cerita ini,sebagai penulis saya menghimbau untuk kalian berhati-hati selagi membaca cerita ini..saya sadar selama saya menulis cerita ini saya membutuhkan waktu untuk sendiri agar ide untuk melanjutkan cerita ini muncul,tapi...tanpa saya sadari juga ternyata selama saya menulis cerita ini,wanita yang ada didalam cerita ini setia mendampingi saya selama saya menulis....dia tepat sekali dibelakang saya,mungkin selama saya menulis cerita ini,saya suka merinding mendadak lampu memang harus mati selama saya menulis cerita ini saat saya menulis adegan disaat sang wanita muncul leher saya merinding gak tau kenapa saya pun berhenti untuk menulis cerita dan menengok keaarah belakang ternyata wanita itu sedang memperhatikan saya dengan mara yang jereng......................
(SOUND:INSIDIUS MOVIE)
Karna kalian sendiri yang mau membaca cerita ini,perempuan itu pun senang dia ingin sekali berkunjung kerumah kalian dan bertemu kalian pada malam ini...
Dimulai dari sekarang ya,dia bersiap-siap untuk pergi kerumah kalian...kalian tunggu ya...
-perhatikan terus pintu pagar kalian-
Pak arman pun langsung memegang kepala taylor,mengusapnya dan berkata....
Pak arman:tolong jawab saya kamu siapa?
Taylor pun langsung berteriak.....
Pak arman:tolong jawab kamu siapa?
Taylor pun langsung berbicara seperti layakanya orang kesurupan...
Taylor:lepaskan saya,kamu hanya menghalangi saya!!
Pak arman:saya tidak akan menganggu kamu,kalau kamu menjawab pertanyaan saya,kamu siapa?
Taylor:saya ariana!
Pak arman:ariana? Dari mana kamu berasal?
Taylor:rumah kosong
Justin:ternayat dugaan kita benar,ternayata ini karna rumah kosong itu...
Pak arman:kenapa kamu masuk ketubuh anak ini? Bagaimana kamu bisa masuk ketubuhnya?
Taylor:karna saya suka dengan anak ini,dia berbeda dengan yang lain..dia sendiri yang menghampiri saya
Pak arman:dimana?
Taylor:kamaar yang terletak dilantai 2 rumah tersebut...
Cody:kenapa kamu menganggu saya dan teman-teman saya?
Taylor:karna saya ingin meminta sesuatu dari kalian
Selena:meminta apa?
Taylor:tolong kalian pergi kekamar itu sekarang
Cody:buat apa?
Taylor:nanti kalian juga tau!
Cody:tapi tolong kamu keluar dari tubuh pacar saya
Taylor:saya tidak akan keluar sebelum kalian turuti perintah saya
Pak araman:sebaiknya kalian ikuti apa kemaun dia kalau mau non taylor kembali lagi seperti biasa
Cody:oke saya,justin dan selena akan kesana pak dodi dan pak arman disini jagain tay kan?
Pak dodi:iya den,saya dan pak arman disini
Cody:pak arman saya minta tolong sekali bantu kami
Pak arman:saya tidak bisa membantu apa-apa den ini semua tergantung usaha den cody dan yang lain
Cody:iyan pak saya berangkat...
Cody ,justin dan selena pun pergi kerumah kosong itu dengan cepat,sesampainya disana mereka langsung bergegas kelantai dua dan memasuki kamar tersebut....
Selena:cody kita harus ngapain?
Cody:aku juga gak tau selena
Justin:cody coba lo liat
Cody langsung melihat kearah lemari,disana wanita tersebut sedang duduk diatas lemari...
Justin:gua rasa dia pengen kita ngedeket kelemari itu
Cody:iya bener juga
Cody dan justin mendekat kearah lemari itu...
Justin:cod?
Cody:*mengangguk*
Justin pun membuka pintu lemari tersebut,dan tidak ada apa-apa...
Selena:coba kalian berdua geser lemari itu
Justin:tapi kenapa?
Selena:iya coba geser aja
Justin:iyaa deh
Justin dan cody langsung menggeser lemari tersebut,setelah menggeser lemari tersebut justin,cody dan selena melihatseperti ada sesuatu dilantai itu,karna lantai itu tidak terlihat rapih malahan sepertti tumpukan pasir..
Selena:coba kalian gali deh itu
Tanpa berfikir panjang cody langsung mengalinya dibantu dengan justin...setelah 15 menit mereka berdua menggali mereka menemukan sebuah lubang seperti sebuah terowongan untuk masuk kebawah tanah,jalannya geap tidak ada cahaya sama sekali...
Cody:gua turun kebawah
Justin:gua ikut lo cod..
Selena:hey kalian tunggu..kalian mau pergi gelap-gelapan kayak gitu?
Selena langsung mencari sesuatu dikamar itu dan akhirnya dia menemukan senter
Selena:lihat aku nemuin apa?
Justin:*senyum*
Cody:yaudah gua turun duluan
Cody langsung loncat kedalam lubang itu,dan merosot disusul dengan justin dan selena,terowongan itu sangat panjang sekali..dan sampainya didasar...
Cody:selena mana senternya?
Selena:ini...
Justin:kamu tetep dibelakang aku jangan kemana-mana..
Selena:iyaa
Cody berjalan paling depan,dibelakang cody ada justin dan paling belakang ada selena..mereka berjalan pelan-pelan karna terowongan itu tergenang air...
Justin:cody kita mau kemana ini?
Cody:gua juga gak tau ini sebenernya tempat apa..
Selena:justin,cody coba lihat disana?
Selena melihat sesuatu seperti gerbang yang menghubungan terowongan ini kesuatu tempat,tapi gerbang itu dirantai dan digembok
Cody:lihat itu sepertinya wanita itu ingin kita kesana
Selena:tapi gimana caranya? Ini gerbangnya dirantai.
Justin:eh sebentar itu kayaknya ada kapak gimana kalau kita hancurkan aja ini rantainya
Cody:ide bagus,sini jus kapaknya..
Cody berusaha menghancurkan rantai dan gembok itu dengan kapak agar mereka semua bisa masuk walaupun memerlukan waktu yang lama akhirnya cody berhasil membobol rantai itu,keringat bercucuran dari kepala cody menetes kebajunya dia melakukan ini semata-mata karna dia ingin taylor pacarnya kembali seperti biasa.setelah mereka masuk disana nampak seperti ada sumur tua,wanita itu ternyata ada disana sia tersenyum lebar dan sambil mengeleng-gelengkan kepalanya..
Selena:itu lihat wanita itu ada disana
Justin:kayaknya dia mau kita kesana
Tanpa berfikir panjang cody langsung berjalan mendekati sumur tua itu dimana wanita itu berada disana
Cody:jadi lo bawa kita kesini ini tujuannya?
Wanita itu tersenyum lebar dan matanya melotot kearah sumur itu
Cody:sebenernya ada apa disumur itu?
Sementara dirumah pak arman...................
Pak dodi:man saya khawatir sama den cody dan teman-temannya
Pak arman:jangan khawatir mereka pasti baik-baik saja
Pak dodi:yakin kamu man?
Pak arman:iya saya yakin
Pak arman lalu melihat dengan mata batinnya.....
Pak arman:den cody dan kedua temannya sudah sampai ditempat tujuan mereka...
Pak dodi:syukur
Pak arman:ariana, tolong ceritakan maksut kamu bawa mereka kesana apa...
Taylor:untuk.....................................
*FLASH BACK*
Ariana adalah pemilik rumah kosong yang berada disebelah rumah taylor dia memili pacar yang bernama jared..ariana dan jared sering sekali menghabiskan waktu bersama dirumah itu,jared juga lelaki yang gampang emosional dia mudah sekali marah dan pada suatu hari jared melihat suatu pesan di hp ariana pesan dari teman laki-lakinya jared cemburu dia langsung marah dan menghampiri ariana yang lagi duduk diruang tamu..jared marah-marah tapi ariana berusaha menjelaskan kalau laki-laki itu hanyalah temannya tetapi jared tetep marah dia tidak bisa mengontrol emosinya dia mendorong ariana hingga kejendela hingga jendela itu pecah riana terjatuh dan bekas pecahan jendela itu mengenai kepala ariana sekitika itu ariana langsung meninggal...jared panik dia langsung mengendong ariana dan membawanya kekamarnya (kamar kosong itu) jared memikirkan cara untuk meletakan mayat ariana akhirnya dia memutuskan untuk membuat sebuah terowongan bawah tanah,diterowongan itu ternyata ada sebuah tempat dan jared menemukan sumur disana akhirnya jared memutuskan untuk membuang mayat ariana kedalam sumur tua itu...setelah membuang mayat ariana kedalam sumur itu jared membuat pagar pembatas jalan menuju sumur itu dan merantainya.......
Kembali pekada cody,selena dan justin....
Cody:ternyata mayat perempuan itu ada didaalam sana
Selena:tapi gimana caranya kita ngambil mayatnya dia?
Cody:jus gua akan nyebur kesana sementara itu lo cari tali buat angkat gua dan cewek itu nanti
Justin:okee
Selena:hati-hati ya cody
Cody:iya
Cody langsung membuka sepatunya dan membuka kemejanya dan langsung masuk kesumur,sumur itu gak terlalu dalam hanya beberapa meter saja dan sumur itu juga agak besar memungkinkan cody untuk masuk kesana..sesampainya cody didasar sumur itu cody menemukan jasad ariana yang sudah membusuk dan putih sekali cody pun mengangkatnya dan membawanya keatas....
Cody:jus???? Talinya udah belom????
Justin:ini cod
Justin melemparkan talinya kedalam sumur dia langsung mengikat dirinya dan ariana agar bisa ditarik keatas
20 menit kemudian justin dan selena berhasil mengangkat cody dan mayat ariana keatas...
Selena:*meluk justin*
Justin:*mengelus rambut selena* kita akan baik-baik saja....
Perempuan itu muncul lagi, dia berada disebelah cody dia tersenyum lebar ,darah tetap bercucuran dari mulutnya...
Cody:sekarang gua ngerti kenapa lo bawa kita kesini
Perempuan itu tersenyum.....
Cody:sekarang jasad lo mau dikubur dimana?
Perempuan itu langsung menghilang,pak arman menelfon cody...
Cody;iyak pak?
Pak arman:den cody sudah berhasil menemukana jasad ariana?
Cody:sudah pak
Pak arman:kuburkan jasadnya dirumah ini jalan bulevard of broken dream nomor 87F
Cody:itu rumah siapa emang pak?
Pak arman:nanti kamu akan tau sendiri
Cody ,justin dan selena langsung pergi membawa jasad ariana kerumah itu sesampainya dirumah itu....
Selena:cody sebenernya ini rumah siapa?
Cody:aku gak tau sel,pak arman ngasih tau aku kalo kita disuruh menguburkan jasad ariana disini
Justin:sepertinya pemilik rumahnya juga tidak ada disini
Selena:yauda ayo buruan gali kuburnya aku udah gak betah,aku ingin cepat-cepat pulang
Justin:iya sayang
Cody dan justin buru-buru mengali kubur untuk menguburkan jasad ariana...setelah jasad ariana berhasil dikubur cody,justin dan selena langsung balik ketempat pak arman
Sesampainya dirumah pak arman......
Pak arman:akhirnya mereka berhasil melaksanakan tugas mereka
Pak dodi:den cody,den justin non selena
Cody:pak arman gimana keadaan taylor
Pak arman:sebentar yaa...
Pak arman kembali memanggil arwah ariana...
Pak arman:mereka sudah melaksanakan permintaan kamu,sekarang tolong kamu keluar dari tubuh non taylor....
Ariana pun keluar dari tubuh taylor......
Pak arman:sekarang saya mohon kamu jangan pernah gangguin mereka lagi
Ariana langsung tersenyum dan melambaikan tangan kearah cody,justin dan selena....dia berterima kasih kepada cody,justin dan selema karna sudah memnolongnya dan taylor pun sadar...
Taylor:co...dy...
Cody langsung memeluk taylor
Cody:tay ini aku cody
Taylor tersenyum,selena langsung memluk justin sambil menangis senang karna semua teror yang mereka alami sudah berakhir...
Taylor:co maafin aku ya aku jadi nyusahin kamu
Cody:gak kok sayanng,aku kangen kamu janji ya jangan pergi kemana mana lagi
Taylor:iya aku janji...
Cody dan taylor langsung berciuman..........................................................................................................
Tangis bahagia mereka,karna semua yang mereka alami sudah berakhir..
Sementara itu..............................
Jalan bulevard of brokendream rumah no 87 F........
Pemilik rumah itun kembali......
Jared.......jared........jared......
Laki-laki itu menenggok dan terkejut..
DUARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR...............................................
Ariana telah menemukan jared kekasihnya dan mulai saat itu ariana akan selalu tetap berada dirumah jared dan mengantui jared selama-lamanaya..............................
ariana sekarang sudah menemukan rumah kamu..dia akan datang kekamar kamu malam ini,dengan pakaian yang basah,ohya kalo kalian punya sumur ia berkata dia ingin tinggal disumur kalian kalao tidak dia akan menjadi penunggu kamar mandi kalian
untuk malam inid ia berkata “biarkan malam ini aku menemani kamu ya,aku kesepian butuh teman baru”
so guys tolong ditemani ya ariananya.....
------------------------THE END----------------------------------------------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar